Makan, Muntah, Makan Lagi

Kemarin, saya dan Aloysia Gita Puspa Diorika tidak mempunyai kegiatan apa – apa dan seperti biasa jika sudah menganggur yang hanya dipikirkan lapar, padahal sesungguhnya kami tidak lapar – lapar banget karena kami baru makan Indomie goreng lima bungkus bersama Giove :”

Bagaimana tidak di bilang gendutan lagi pas kuliah ? *menghela nafas panjang*

Setelah tinggal saya dan Gita saja yang dirumah karena Giove mempunyai kegiatan di kampus, Saya dan Gita bermaksud untuk pergi makan – makan ke Nanaban Tei, Sarinah, Jakarta Pusat.

Perjalanan menuju kesana begitu lama dari Depok karena….. seperti kita ketahui jalan di Jakarta macet, sangat macet. Tetapi bisa dibilang kemacetan tersebut membawa berkah, karena rasa lapar kami semakin menggebu – gebu dan restoran Nanaban Tei ini….. Restoran All You Can Eat. Ya, sudah terbayang balas dendam, ‘balik modal’-in kelaparannya bagaimana.

Tempatnya bisa dibilang old fashioned, tapi nyaman sih. Tidak terlalu ramai dan pelayannya ramah 🙂

Camera 360

Sintingnya persediaan makanan banyak sekali. Ada barbaque, shabu shabu, seafood, salad, dan sop buntut. Ambil sepuasnya tapi jangan jahat – jahat sampai terbuang juga. Tidak akan ada mata – mata yang sinis memandang jika kita mengambil bolak – balik ke stall – stall-nya kok. Selain itu, tidak ada batasan waktu makannya harus berapa lama. Jadi selama – lamanya disitu juga tidak mengapa. Kalau kata Gita, “lo bisa makan sebanyak – banyaknya, lo muntahin lagi, terus ambil makanan lagi” huft gita :’

Path 2013-11-16 16-07

Camera 360 Camera 360 Camera 360

Sedangkan untuk dessertnya sendiri standard ada puding, bolu, es campur, jajanan tradisional, dan masih banyak makanan lain yang saya tidak tahu namanya. Sebagai pencinta fla puding, saya ambil dan makan flanya sampai saya mabuk.

Camera 360

Harga ? Oh Ya Harga. Semua  makanan yang sudah melewati kerongkongan kita jadi tidak enak jika tahu harganya tidak wajar. Tapi tenang, untuk makan sepuasnya di Nanaban Tei hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 100.000,00 + Free 1 Soft Drink

dijamin puas maksimal. Oh yes baby.

Camera 360

Secara keseluruhan, Nanaban Tei sintingly great ! Saya sudah ingin kembali lagi kesana untuk makan sepuasnya (lagi). Yum.

Camera 360

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s