Prolog : Keset Welcome Digelar

Hai, Selamat Malam

Saya Jennifer Yolanda Simangunsong.

Sebagai seorang Libra, saya dianggap identik sekali dengan keinginan mengikuti apa yang sedang hype dalam dunia pergaulan kawula muda, tetapi berakhir dengan keinginan sementara. Dahulu kala, saya membuat blog karena saya melihat teman saya menulis blog dengan sangat keren dan sebagai manusia normal saya juga ingin jadi keren maka dari itu saya buat blog. Tetapi keinginan tersebut hanya datang sesaat. Huft.

Entah berapa puluh blog telah saya buat dan saya tinggalkan seperti rumput liar di dunia maya ini tetapi sekarang ini saya ingin kembali menulis. Terlalu banyak momen – momen dalam hidup ini hampir saya lupakan setiap harinya. Bahkan sebelum saya tidur, saya bisa saja lupa kegiatan saya di pagi hari, ironis sekali kalau dipikir – pikir.

Saya membuat blog ini pada intinya untuk diri saya sendiri, tetapi baguslah jika ada yang membaca sehingga saya dapat berguna bagi orang lain. Saya akan mulai menulis lagi…

sekarang.

2 Comments

  1. Hallo jennifer… aku tertarik dengan beberapa artikel perjalanan travel mu di indonesia… boleh bagi donk id instagram dan id facebook kamu kalo boleh email ke saya yaa… soalnya aku mau muat salah satu artikelmu di situs travel guide khusus indonesia (situs khusus bahasa inggris).. soalnya di blog ini kayaknya kamu ngg taruh kontak mu ya baik email atau sosmed lainya…

    ditunggu taggapanya ..

    terima kasih.

Leave a Reply

